Stabilkan indonesia, SCORPION siap guncang JOGJAROCKARTA 2020

TANGKASNews- Rewo rewo di 100 hari kerja Jokowi Maarufamin ditandai dengan kehadiran kerajaaan bodong seperti Kraton Agung Sejagat, Sunda Empire, Kraton Selacau, dan Keturunan Raja Majapahit membuat publik menjadi penat dan menunjukan adanya ketidakstabilan pemerintahan Indonesia.

Untuk itu pihak Rajawali Indonesia selaku promotor bersikeras mendatangkan grup band Scorpions dalam perhelatan JogjaROCKarta pada 1 Maret mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Dilansir dari akun medsos @jogjarockarta pada Sabtu (25/1) disebutkan bahwa selain karena bertepatan dengan peringatan Serangan Umum Satu Maret, Klaus Meine, vocalist band rock kenamaan ini juga dikenal mempunyai kedekatan spiritual yang cukup erat dengan bangsa Indonesia.

Lebih lanjut tidak bisa dipungkiri, bahwa lagu- lagu Scorpions telah memberi sumbangsih yang cukup besar terhadap perkembangan musik tanah air.

Dalam keterangannya, Anas Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia, mengaku sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi para penggemar Scorpions di kota pelajar ini.

Anas menjelaskan bentuk penampilan band berlogo kalajengking ini di JogjaROCKarta, diharapkan mampu membawa angin perubahan terhadap berbagai kondisi yang serba tak menentu di tanah air belakangan ini.

Red
Editor : Intan