Wulling Motors Tawarkan Program Spesial di GIIAS 2017

TANGKASNEWS – “Semua kegiatan promo dan penjualan di GIIAS 2017 memang dirancang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kami menawarkan cashback senilai Rp3 juta*, gratis biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 KM*. Seluruh program promosi ini merupakan bagian dari realisasi nilai Wuling kepada para pelanggan, yaitu To Drive For A Better Life.”

Prihal ini disampaikan oleh Network Development & Operation Director Wuling Motors Nathan Sun dalam gelar Media Gathering Wuling Motor meramaikan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Serpong pada Jumat (11/8).

Nathan menambahkan Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program promosi dan penjualan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Berbagai program promosi dirancang untuk menyajikan penawaran terbaik bagi pelanggan yang membeli seri Confero. Wuling menyediakan program lengkap baik promosi, penjualan, purna jual, serta sesi test drive yang seluruhnya dihadirkan untuk mendukung Confero dan Confero S, The Real Spacious Family MPV.

Untuk itu Wulling Motors, terangnya, sebagian besar dealer Wuling telah beroperasi. Jumlah dealer ini akan terus bertambah hingga mencapai 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia di akhir tahun 2017. “Kami bekerja sama dengan tujuh (7) grup dealer yang menyediakan layanan terintegrasi 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk melayani pelanggan. Selain itu, kami juga telah bermitra dengan beberapa perusahaan leasing besar untuk memberikan dukungan keuangan untuk masyarakat yang ingin membeli produk kami. Semua upaya ini dilakukan untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan,” paparnya.

Dalam acara tersebut, Nathan menjelaskan ntuk pengunjung GIIAS yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Confero sebelum melakukan pembelian, Wuling menyediakan sesi test drive dengan dua (2) unit Confero S di area terbuka di Hall 5 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. “Pengunjung dapat mengunjungi booth Wuling untuk mendaftarkan diri untuk sesi test drive tersebut,” tutupnya.

RED
EDITOR  : INTAN