Wuling Motors Hadirkan Tiga Unit Khusus di GIIAS 2017

TANGKASNEWS – Wuling Motors sebagai APM baru hadir di Indonesia kini tengah gencar gencarnya mempromosikan varian produk terbarunya.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Wuling menghadirkan unit khusus Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE – BSD City, Tangerang.

Hadirnya Confero S Cutting Unit, ditujukan untuk memaparkan gambaran lebih kepada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero. Cutting unit yang merupakan Confero S versi 7-seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather ini sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncuran seri Confero dari Wuling pada 2 Agustus 2017 lalu.

Sedangkan Wuling Mobile Service hadir di GIIAS 2017 ini bertujuan menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel.

Mobil Service ini sengaja dirancang guna membantu onsumen Wuling merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya kunjungan serta waktu yang fleksibel. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan, kendaraan ini sudah memperoleh penyesuaian terutama di bagian interior yang mampu mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.

Unit khusus lainnya adalah Confero S Sport Family Van menjadi bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga.

Tampilan sport pada mobil modifikasi ini diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan. Sementara untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule. Modifikasi mobil ini menjadi semakin menarik dengan sentuhan pada grill depan dan door handle yang berlabur aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest. Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran kepada para pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group hadir di GIIAS 2017 ini juga memberikan program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Cashback sebesar Rp3 juta diberikan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian selama GIIAS 2017.

Selain itu, Wuling Motors juga memberikan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.

RED
EDITOR: INTAN