Wiryatama : Jangan Sampai Malam Tahun Baru di Bali Seperti Hari Raya Nyepi

TANGKASNews – ” Jangan Sampai Malam Tahun Baru nanti Bali seperti perayaan Hari Raya Nyepi,’.”

 

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama dalam sambutannya diacara pelepasan rombongan PPMKI Bali Touring Peduli, di Denpasar pada Minggu (10/12).

 

Untuk itu Wiryatama menyatakan sangat mendukung kegiatan sosial dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali dalam rangka menggaungkan kepada masyarakat umum bahwa Bali itu masih Aman dengan adanya erupsi Gunung Agung.

 

“Walaupun Gunung Agung tengah meletus , Situasi Objek Wisata Bali Masih Aman untuk dikunjungi, ” ujar Wiryatama.

 

Wiryatama menambahkan Bali itu terkesan seram akibat erupsi Gunung Agung lantaran informasi yang disampaikan media berlebihan. ” Yang Bikin Bali itu seram adalah pemberitaan media yang keliwat ekstrem, makanya turis turis pada takut datang ke Bali, ” tegasnya.

 

Maka dari itu DPRD Bali, tutupnya, berharap kepada rekan rekan media dalam kegiatan PPMKI Bali Touring Peduli ini agar dapat menyampaikan situasi sebenarnya tentang Bali akibat dampak erupsi Gunung Agung. “BALI is Safe, Lets Come and Visit Bali Now, ” pungkasnya.

 

Sebelumnya, Dewan Pembina PPMKI Bali Jos Dharmawan menyampaikan dasar kegiatan dilaksanakan adalah untuk membantu para pelaku pariwisata di Bali yang terkena imbas dari erupsi Gunung Agung. “Kami merasa perlu ikut melakukan sesuatu bersama teman2 , saudara dan bersama media guna menggaungkan kembali bahwa berkunjung ke bali saat ini masih aman dan nyaman ,” jelasnya.

 

GUNG INTAN

TANGKAS BALI