Waspada Serangan Udara 02 , Menggerus Suara Jokowi Amin Dalam Sepekan

TANGKASNews – “Selama ini kampanye Prabowo tidak begitu terorganisir di udara. Kebanyakan hanya dilakukan untuk test the water kekuatan lawan. Namun setelah melakukan kampanye darat di seluruh Indonesia , bulan ini team Prabowo akan focus ke serangan udara. “

 

Demikian keterangan tertulis yang disampaikan Wakil Ketua Relawan Dua Periode, Hj Novi Made Zakir pagi tadi, Kamis (14/3).

 

Novi Made Zakir menambahkan serangan udara kubu pasangan calon 02 ini akan dilakukan diwaktu kampanye terbuka ini.

 

“ Yang paling bahaya adalah apabila team Prabowo mendapatkan data inteligent untuk menghancurkan soliditas pendukung Jokowi dan sekaligus menarik swing voter ke kubunya, dan Apa Mungkin,?” paparnya.

 

Novi Made Zakir menjelaskan para pendukung Jokowi Amin pun tidak ada yang tahu apa data inteligen dalam serangan udara tim Prabowo Sandi. ” Melalui data inteligen tersebut, Suara Jokowi Amin dalam waktu tujuh hari alias sepekan akan tergerus menyusut. Ini patut diwaspadai dan informasi harus kita sebarkan,” ucap Novi.

 

“Saya sedikit banyak tahu sumber hacker informasi rahasia, umumnya terhubung dengan jaringan virtual dari Israel yang banyak tersebar dalam diskusi tertutup di Financial forum. Saya juga belajar bagaimana politisi Israel membakar informasi yang valid namun rahasia itu untuk membalik persepsi publik sehingga tidak berdampak jatuhnya elektabilitas. Nah kalau ada serangan, tidak sulit bagi saya menangkis. Namun kalau tanpa dukungan dari group  dan sahabat fanpage saya, tidak mungkin itu punya dampak positip.  Mengapa ? pihak lawan akan set down postingan saya melalui perangkat lunak yang canggih. Kalau di share maka semua share akan set down ( tenggelam). Tetapi kalau di copy paste, tida mungkin bisa di set down. Karena sifatnya partial dan menyebar luas berdiri sendiri sendiri,” imbuh Novi menjelaskan Solusi akan adanya serangan udara kubu lawan tersebut.

 

Dari waktu sebulan tersisa ini Relawan Dua Periode, tegasnya, mengajak seluruh masyarakat, koalisi, dan pendukung Jokowi Amin untuk terus berjuang dan jangan pernah lelah untuk menuju Indonesia Maju. ” Mari berjuang dan berdoa untuk orang baik , Jokowi Amin untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara maju berkelas dunia,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan