Wapres KH. MAARUF : Pemilu 2019 Buktikan HOAX Tidak Berhasil Memecah Belah Persatuan Bangsa

TANGKASNews – Wakil Presiden Terpilih, KH. Maarufamin menegaskan Pemilu 2019 telah membuktikan bahwa HOAKS tidak berhasil memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

“Sedikit pesan saya kepada hadirin yang datang bahwa kekuatan utama kita adalah persatuan. Saya pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, yang juga telah membuktikan pada kita semua jika hoaks tidak bisa memecah-belah kita, “ujar Wapres Maarufamin dalam gelar acara Tasyakur Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih yang diadakan oleh Arus Baru Indonesia (ARBI)di Kampus IPB Bogor, Rabu (29/5).

Wapres Maaruf juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia Yang telah memberikan mandat menjadi pemimpin bangsa bersama Presiden RI Terpilih Ir. H. Jokowidodo.

“Saya pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, yang juga telah membuktikan pada kita semua jika hoaks tidak bisa memecah-belah kita” sambung Wapres Maaruf.

Lebih lanjut Mantan Ketua MUI ini mengutarakan bahwa Pemilu 2019 ini juga menjadi pelajaran penting bagi masyarakat Indonesia Agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax.

“Torehan demokrasi ini menjadi pelajaran penting untuk kita semua agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang tidak benar, dan kita hendaknya menjadi selalu mawas dan cermat dalam menerima informasi agar terhindar dari hoaks,” terangnya.

Red
Editor :Intan