Wapres JK : Dunia Politik Indonesia Sudah Berubah

TANGKASNEWS – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan kini tidak ada lagi batas antar partai yang berlandaskan agama dengan Partai Nasional.

“Jadi ini berubah semua jadi tidak bisa lagi atas sesuatu partai mengatakan bahwa dia lebih Islam dibanding lainnya atau agamis dibanding lainnya karena semua serba bercampur dan mempunyai suatu kesamaan,”  tutur JK dalam sambutannya di acara  peluncuran Alquran digital di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Minggu (28/5).

Acara peluncuran sekaligus buka bersama ini dihadiri oleh beberapa petinggi negara , seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Jaksa Agung HM Prasetyo, Watimpres Sidarto Danusubroto, Menkopolhukkam Wiranto, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, Menteri PU PR Basuki Hadimuljono dan Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Panglima TNI Gatot Nurmatyo dan Kapolri Tito Karnavian dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, Wapres menegaskan situasi dunia Politik di Indonesia telah berubah ditunjukan dengan tanpa ada batasan antara Partai berbasis agama dengan Partai Nasional.

“Partai yang berdasarkan nasional lebih religius dibanding partai lain,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Wapres JK menyampaikan ucapan selamat kepada Partai Nasdem yang telah meluncurkan Al Quran Digital.”Di kantong semua ada mau baca Alquran, mau lihat foto macam-macam, mau belanja mau menerima uang semua bisa dan itu kita tidak bisa menghindari teknologi,”  ungkapnya.

Menurutnya, Alquran Digital ini merupakan hadiah bagi umat muslim di Bulan Ramadhan 1438 H.”Ini mesti menjadi hadiah Partai NasDem untuk umat,”tutupnya.

RED
EDITOR ; INTAN