Wapres JK : Ada Pihak Sengaja Ingin Benturkan Saya Dengan Presiden Jokowi

TANGKASNEWS – Wakil Presiden , Jusuf Kalla menegaskan ada pihak pihak yang ingin membenturkan saya dengan Presiden Jokowidodo di Media Sosial.

“Pertama, hubungan saya dengan presiden seperti yang sudah disampaikan oleh menteri-menteri itu baik baik saja. hari ini saja saya makan sama sama dua kali, rapat hanya ngomong berdua saja, 3 sampai 4 jam. menghadiri acara dua kali di Istana Bogor lagi,” ujar Wapres Jusuf Kalla di kediaman dinasnya, Jakarta, Selasa (23/5).

“Jadi yang mempertanyakan itu Anda semua. Apalagi Medsos semuanya ingin mempertentangkan, meski sebenarnya itu ada perbedaan-perbedaan khusus. ini kan karena Pilkada kan,” imbuhnya.

Terkait Pilkada DKI, JK menyatakan dirinya tidak pernah membicarakan dengan Presiden Jokowi tentang paslon mana yang akan diusungnya.

“Termasuk DKI. Tidak pernah kita membahas ini kita pilih. Tidak pernah. Nah tetapi sebagai warga negara, kami, saya, Presiden dan Wapres memiliki hak untuk memilih sesuai dengan sikap kita, karena hak warga negara yang dipakai. Bahwa itu kemudian berbeda, saya tidak tahu,” paparnya.

RED
EDITOR ;INTAN