Wakil DPR Sebut Kebijakan Ekonomi Era Jokowi Jauj Menurun Ketimbang Jaman SBY

TANGKASNews – “Pak Jokowi ini kan sudah diberi waktu 5 tahun untuk melakukan perubahan, perbaikan, tapi kenyataan gagal.”

 

Demikian yang disampaikan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon di Jakarta , Sabtu (1/9).

 

Hal yang menonjol, Fadli Zon menyatakan erankepemimpinan Jokowi tampak mengalami penurunan prihal kebijakan ekonomi ketimbang era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).

 

Bukan itu saja, Wakil Ketua Gerindra ini juga menyudutkan kepemimpinan Jokowi terkait masalah pengangguran . . “Katanya pengangguran turun, dari mana turunnya?” sambungnya.

 

Maka dari itu Gerindra mengaku optimis Prabowo Subiyanto akan menang dalam ajang Pilpres 2019 mendatang.

 

Keyakinan dirinya akan Prabowo menang dalam Pilpres mendatang,  Fadli menjelaskan lantaran Ketum Gerindra tersebut telah menuangkan sebuahbuku tentang lukisan Indonesia.

 

“Prabowo meluncurkan buku berjudulParadoks Indonesia: Negara Kaya Raya, tetapi Masih Banyak Rakyat Hidup Miskin di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan. Melalui bukunya, Prabowo menjelaskan bahwa Indonesia harus membangun kesadaran bersama mengenai data kemiskinan, demografi penduduk, serta gejolak dan kondisi sosial-ekonomi-politik yang mengkhawatirkan,” paparnya.

 

Red

Editor : Intan