Wakil DPR : Pidato Game Of Throne Bikin Sakit Perut, Jokowi Sedang Berhayal

TANGKASNews – Mantan Politisi PKS, Fahari Hamzah mengatakan Presiden Jokowi terlalu banyak berhayal dengan menyebutkan kondisi ekonomi sama halnya dengan serial Game Of Throne.

 

“Kutipan tentang Thanos, Avengers, dan Game Of Thrones itu bikin sakit perut kalau buat saya. Lebih baik dia ngutip sejarah bangsa Indonesia atau lebih bagus Pak Jokowi mengutip kitab suci. Lebih enak juga dengarnya,” tuturnya di Jakarta , Minggu (14/10).

 

Lebih lanjut , Fahri mengutarakan selama ini pemimpin bangsa Indonesia banyak suka berhayal namun kenyataannya tidak punya kemampuan dan pengetahuan bagaiamana caranya membawa Indonesia maju ke depan .

 

“Kalau tidak bisa dibuktikan itu akan menjadi janji kosong dan semacam penipuan terhadap masyarakat,” sindir Fahri menanggapi pidato Game of Throne Jokowi.

 

Wakil Ketua DPR ini menegaskan , menjadi pemimpin bangsa Indonesia ini harusnya punya pengetahuan dan kemampuan dalam mewujudkan apa yang diucapkan dan dijanjikan. “Kita ingin Indonesia jadi yang dimimpikan pendiri bangsa, kembali ke mimpi Bung Karno tentang cita-cita di pembukaan undang-undang dasar,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan