Usai Akad Nikah, Kahiyang Bobby Akan Foto Bersama Mantan Presiden, Wapres dan Pejabat Tinggi Negara

TANGKASNews – Hari ini, Rabu (8/11) merupakan prosesi acara akad nikah Putri Presiden Jokowi , Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

 

Bersarkan pantauan di redaksi dalam gelar gladi kotor di Gedung Graha Sabha, Sumber Surakarta pada Selasa (7/11) malam , usai prosesi akad nikah , pasangan Kahiyang Bobby akan melakukan sesi foto bersama dengan para mantan Presiden, mantan Wapres dan para pejabag tinggi negara.

 

Dalam rundown acara yang terlihat dalam agenda kotor kemarin malam, Wakil Presiden Jusuf Kalla bakal menjadi orang pertama yang akan berfoto bersama Kahiyang-Bobby disusul presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie, presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, dan presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Selain itu, pasangan pengantin Kahiyang Bobby juga akan melakukan sesi foto bersama istri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriah Wahid, dan mantan wakil presiden Try Sutrisno.

 

Kemudian dilanjutkan dengan berfotp bersama Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Golkar Setya Novanto adalah orang pertama yang berfoto bersama Kahiyang-Bobby disusul Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPD sekaligus Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

 

Gelar gladi kotor yang dilaksanakan pada Selasa Malam (7/11) dihadiri pula Presiden Jokowi didampingi Putranya, Gibran Rakabuming Raka.

 

Pada hari ini, usai acara akad nikah , agenda pernikahan Kahiyang Bobby dilanjutkan dengan resepsi yang terbagi menjadi dua sesi yakni pagi dan malam .

 

Red

Editor :  Intan