Turnamen Se Asia, EA Champions Cup Winter 2016

TANGKAS – Berdasarkan keterangan pers dari Yohanna Wijaya, Business Development  PT. Garena Indonesia pagi ini, Sabtu (10/12) menyampaikan bahwa pada akhirnya roster pemain untuk EA Champions Cup 2016 Winter telah dikonfirmasi. EA Champions Cup Winter 2016 adalah turnamen eSports se-Asia untuk EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, game sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Spearhead Studio dan dipublikasikan oleh Garena di Indonesia. Acara ini akan diadakan di Bangkok, Thailand tanggal 17-18 Desember, bertempat di GMM Live House.

Sang juara bertahan, tim Adidas A (Korea) akan berpatisipasi dalam EACC Winter 2016. EA telah mengundang tim United Console yang merupakan pemain FIFA 17 berasalkan Eropa dan memberikan satu tambahan jatah turnamen ke TNP tim B (Thailand) sebagai keuntungan tuan rumah turnamen EACC Winter 2016. Setiap tim kecuali United Console dan tim Adidas A terdiri dari pemain yang berhasil memenangkan turnamen lokal EA SPORTS™FIFA Online 3 di negara masing-masing. TNP tim A (Thailand), FSL (Tiongkok), Impunity (Singapura), Indonesia Trinity (Indonesia), Malaysia Tigers (Malaysia), Vietnam Dragons (Vietnam), tim Adidas B (Korea) merupakan tim-tim yang berhasil memenangkan slot dari negara yang berpartisipasi EA SPORTS™FIFA Online 3. Informasi lebih lengkap mengenai roster akan segera tersedia di website resmi.

Selain itu, EACC Winter 2016 juga akan menghadirkan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola yang dapat dinikmati oleh pengunjung secara langsung, seperti bermain game EA SPORTS, pembagian merchandise di booth Chelsea FC, dan juga trofi Premier League. Di zona Live EA SPORTS pengunjung dapat bermain FIFA 17 di Xbox One dan FIFA Mobile para perangkat ponsel yang disediakan. Di booth Chelsea FC, maskot singa Chelsea akan membagikan merchandise dari Carabao yang merupakan salah satu partner mereka. Selain dari itu semua, trofi Premier League yang didatangkan langsung dari Inggris akan diperkenalkan dan ditampilkan kepada semua pengunjung acara.

RED
EDITOR : INTAN