Truk Box Tabrak Kios Tahu, Tol Cileunyi Lumpuh 3 Jam

TANGKASNEWS – H- 3 Lebaran 2017 akan menjadi puncak loncakan arus mudik dari ibukota ke Pulau Jawa maupun Sumatera.

Kepadatan arus lalu lintas Kendaraan baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4) terlihat di jalur Puncak bogor menuju Bandung maupun ke Jawa Tengah.

Sekitar pukul 11.30 WIB terjadi antrian panjang di mulut tol Cileunyi hingga ke arah tanjakan nagreg. Hal ini disebabkan adanya Truk Box yang mengangkut mainan anak anak menabrak warung Tahu Sumedang di depan kawasan pasar dangdeur , bandung.

Menurut keterangan Kanitlantas Polsek Cileunyi Ipda Faisal Riandi menyampaikan Truk Box tersebut dikendarai oleh sopir bernama Suherman (30) menabrak dua kios tepatnya di di Kampung Pasir Tukul 04/05, Desa Cileunyi, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Akibat kejadian tersebut , imbuhnya.
pemilik kios bernama Ahmad Kodir (89) harus dilarikan ke Rumah Sakit AMC Cileunyi , karena tertabrak Trux box tersebut dan mengalami luka serius.

“Kami terjunkan anggota agar dapat mengurai arus kendaraan dari arah barat ke arah timur. Macet karena banyak warga yang berhenti dan memarkirkan kendaraannya sehingga memperlambat arus lalin,” tutur Faisal.

Berdasarkan pantauan tim redaksi di lapangan, proses evakuasi Trux Box tersbeut memakan waktu hingga 3 jam dengan bantuan dari tim Basarnas dan TNI AD.

Hingga berita ini diturunkan , kondisi arus lalu lintas dari Cileunyi menuju Nagreg telah normal kembali.

RED

EDITOR : INTAN