Tolak Hasil Pilpres , Ketua RDP : Prabowo Biang Perusak Persatuan Bangsa

TANGKASNews – “Ternyata Prabowo Subiyanto bukanlah seorang negarawan sejati, karena kekalahan yang berulang dalam Pemililihan Presiden (Pilpres) , beliau benar benar kehilangan jiwa merah putih selaku sosok pemimpin. ”

Pernyataam ini disampaikan Ketua Relawan Dua Periode , H.Made Zakir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/5).

Made Zakir mengaku sangat prihatin dengan nasib masyarakat yang harus jadi korban politik atas ambisi Capres Gagal Prabowo Subiyanto. “Kegagalan Prabowo dalam Pilpres 2019 kali ini telah mengorbankan banyak masyarakat kecil yang harus berhadapan dengan hukum,” ujarnya.

“Jiwa kebangsaan dan nasionalis seorang Prabowo benar benar telah pudar. Apa mungkin karena pengaruh dan hasutan para kaum radikal yang ada dibelakangnya, sehingga kekalahannya dalam Pilpres kali ini harus mengorbankan banyak masyarakat kecil. Saya Pikir Pak Prabowo benar benar Sakit Jiwa” sambungnya.

Mengapa saya berani katakan Pak Prabowo Sakit Jiwa, Made Zakir menjelaskan terkait adanya penolakan hasil perhitungan Real Count dari lembaga resmi KPU serta mengklaim beberapa kali kemenangan dalam Pilpres 2019 yang membuat resah masyarakat dan rusuh situasi politik saat ini. “Jujur saya katakan , Perusak Demokrasi, pemecah persatuan bangsa dan Pengganggu Stabilitas nasional saat ini bersumber dari Pak Prabowo sendiri,” ungkapnya.

“Saya merasa iba, Melihat beberapa masyarakat yang harus berhadapan dengan persoalan hukum, karena harus membela Kemenangan Prabowo yang secara de fakto dia Kalah. ” terangnya.

Maka dari itu, Made Zakir menghimbau kepada Prabowo Subiyanto agar bisa kembali ke jiwa merah putihnya dan menjadi seorang negarawan sejati. ” Pak Prabowo kasihan rakyat Indonesia harus terpecah karena anda, marilah bersatu kembali dan bersama membangun bangsa,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan