Tol Trans Jawa is Wonderful, Jokowi Presiden Antik

TANGKASNews – ” Walaupun dikatakan agak telat , namun saya bersyukur mengucapkan alhamdulilah di usia ke 61 tahun ini, saya masih bisa menikmati indahnya Tol Trans Jawa hasil kerja nyata Bapak Presiden Jokowi. ”

 

Ucapan ini disampaikan Ketua Umum Relawan Dua Periode, H Made Zakir disela sela perjalanannya  menuju Kota Semarang, di Rest Area Tol Batang, Jawa Tengah, pada Sabtu sore (17/3) guna mengikuti acara Konsolidasi strategi kemenangan Jokowi Amin bersama Relawan Alap Alap Jokowi.

 

” Tol Trans Jawa hasil kerja nyata Bapak Jokowi ini benar benar beautiful, ” imbuhnya.

 

“Wonderfull, sekali lagi saya sangat bersyukur , dimasa umur saya yang lebih dari setengah abad ini , saya diperkenankan oleh Allah SWAT untuk menikmati prestasi kerja nyata Jokowi. Dsn bagi saya Jokowi itu Presiden yang Antik ” pungkasnya.

 

Turut mendampingi dalam gelar acara tersebut, Wakil Ketua Relawan Dua Periode,Hj Novi Made Zakir, Ketua Relawan Alap Alap Jokowi, Isnaeni dan dihadiri hampir 300 anggota Alap alap Jokowi dari seluruh wilayah nusantara, seperi Tegal, Pekalongan, Bogor, Makasar, Medan, Solo, Banyuwangi, Garut dan sebagainya.

 

Red

Editor : Intan