TKN : Menanti Momen Pertemuan Jokowi Dengan Prabowo

TANGKASNews – Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan akan ada momen pertemuan antara Presiden Terpilih Jokowidodo dan Wapres Terpilih KH Maaruf Amin dengan Bapak Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Uno.

” Pak Jusuf Kalla mengatakan nantinya akan sebuah momen pertemuan antara Jokowi Amin dengan Prabowo Sandi beserta tokoh partai koalisi masing masing pendukung untuk duduk bersama dan membahas nasib Bangsa Indonesia kedepan,” ujar Sekretaris TKN disela sela acara syukuran perjalanan mengawal kemenangan DPP arus Bawah Jokowi di Rumah Aspirasi 01 Jakarta, Kamis Sore (25/4).

Selain itu Hasto juga mengatakan Pak Jokowi juga akan melakukan pertemuan dengan para tokoh agama dan masyarakat. ” Seperti kita ketahui, ciri khas Pak Jokowi yang kerap melakukan pertemuan dengan para tokoh agama dan masyarakat sangat berperan penting dalam membahas langkah kedepan bangsa menuju Indonesia Maju,” sambungnya.

Terkait Rekapitulasi suara Pemilu 2019, Hasto mengatakan antara TKN Jokowi Amin dan BPN Prabowo Sandi harus bersifat transparan.

Maka dari itu,Hasto menuturkan adanya ketidak transparansi pihak BPN Prabowo Sandi dalam hal perhitungan suara internal, menunjukan adanya upaya melakukan kebohongan politik.

“Karena itulah wajar, apabila publik menuduh bahwa klaim kemenangan yang dilakukan hanyalah tindakan provokasi tanpa bukti. Setop klaim menang sepihak tanpa hasil rekapitulasi,”pungkasnya.

Red
Editor : Intan