TKD : Pak Jokowi Sedih Lihat Caleg Koalisi Partai Takut Branding 01 di APK

TANGKASNews – ” Khususnya di kabupaten Bogor ada sekitat 3.463.407 pemilih yang akan memberikan suara dalam Pilpres 2019 mendatang.

 

Demikian yang disampaikan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) 01 Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan dalam sebuah gelar acara akhir pekan lalu di sukahati Bogor.

 

Bayu menambahkan jumlah hak pilih di Kabupaten Bogor merupakan terbanyak di seluruh wilayan kabupaten di Indonesia.

 

Untuk itu, Bayu menghimbau kepada para pendukung Jokowi Amin baik Relawan maupun para caleg partai lebih fokus mensosialisasikan pasangan 01 kepada masyarakat. ¬†” Saya berharap kepada para relawan dan caleg agar fokus dan serius dalam memperjuangkan kemenangan suara Jokowi Amin di Bogor,” ujarmya.

 

Lebih lanjut, Bayu menceritakan bahwa  kelemahan dari pasangan Jokowi Amin adalah adanya ketakutan para caleg koalisi Partai enggan dan takut membranding Alat Peraga Kampanye (APK) denganencantumkan foto Jokowi Amin maupun logo kosong satu Indonesia Maju.

 

” Pak Jokowi sedih melihat para caleg koalisi partainya yang tidak mencantumkan foto pasangan Capres dan Cawapres di APK. Banyak Caleg koalisi partai yang datang ke masyarakat hanya mempromosikan dirinya sendiri tanpa menyampaikan terkait Jokowi Amin,” jelasnya.

 

Menurut Bayu, banyaknya caleg koalisi parti yang tidak mencantumkan gambar Jokowi Amin, karena mereka takut suaranya tergerus dari para pemilih pihak seberang. ” Berdasarkan survey dikatakan Alasan Caleg ini tidak menampilkan foto Jokowi Amin dalam APKnya karena mereka takut suaranya tergerus atau memang hanya ingin mendompleng saja,” ungkapnya.

 

” Sekarang mereka malu memasang Foto Jokowi, tapi jika pak Jokowi menang mereka pasti akan berebutan kue istana,”tegasnya.

 

Bayu menekankan kepada para caleg yang belum menampilkan gambar Jokowi Amin agar lugas dalam bertarung.

 

“Kenapa harus takut menampilkan foto Jokowi Amin . Sudah jelas Jokowi kaya akan prestasi dalam kepemimpinan sebagai Presiden . Kalau mau fight, ya tempur sekalian,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan