Timnas Akan Lebih Fokus Dalam Final Kedua AFF 2016 di Bangkok

TANGKAS – Tanpa dihadiri Presiden Jokowidodo , Tim Nasional Sepak Bola Indonesia berhasil menundukan tim Thailand di Gor Pakan Sari Bogor dalam gelar Final Pertama Piala AFF 2016, Rabu (14/12) malam.

Rizki Pora, pemain dari tim Bariti Putera menjadi pemain yang menyumbangkan gol kepada Tim Nasional dan mampu merubah kedudukan seri di menit ke 64 di lapangan Hijau Gor Pakansari Bogor.

Sumbangan Gol Rizki Pora ini menjadi senjata membangkitkan semangat para pemain tim nasional dalam laga piala AFF 2016. Dimana Indonesia diawal babak pertama telah kebobolan 1 gol oleh Teerasil Dangda.

Usai pertandingan, Rizki menyampaikan bahwa kemenangan Timnas merupakan hasil kerja keras tim.

“Alhamdulillah. Ini berkat kerja keras kami dalam pertandingan yang sangat berat. Kami harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama dan akhirnya mampu membalikkan kedudukan,” ungkapnya di Gor Pakansari Bogor kepada rekan media.

Sumbangsih Gol Rizki benar membangkitakan semangat para pemain timnas, sehingga berjalan lima menit Gol pertama, Hansamu Yama Pratama dengan sundulan manisnya kembali memberikan tambahan nilai bagi timnas dan merubah kedudukan menjadi 2-1.

Menutup keterangannya, Rizki Pora menegaskan pihaknya akan lebih fokus untuk menghadapi final Kedua yang akan berlangsung pada Sabtu (17/12) di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand.

RED
EDITOR : INTAN