Test Ride And Drive Acara Paling Banyak Diminati Dalam GIIAS 2016

TANGKAS – Rangkaian acara dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sangat banyak diminati para pengunjung yang hadir di ICE BSD, Serpong Banten.

Salah satunya event Test Ride and Test Drive bertempat di Hall 7 dan 3A (Outdoor)  merupakan acara yang paling digandrungi para pengunjung .

Menurut keterangan Diah Putri, Seven Events selaku event organizer GIIAS 2016, Jumat (19/8) menuturkan Selama berlangsungnya GIIAS 2016 pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2016 pada ajang Test Drive dan Test Ride .

Diah memaparkan ,sejak hari pertama tercatat sudah lebih dari 1,200 test drive yang dilakukan dimana Chevrolet tercatat sebagai APM yang paling banyak menerima request test drive yakni lebih dari 300 permintaan. Menurut panitia jenis mobil dari Chevrolet yang paling diminati adalah Chevrolet Trax, kendaraan keluaran terbaru dari merek mobil asal Amerika ini. Sementara dibawah Chevrolet, Toyota turut menarik perhatian pengunjung dengan berhasil menarik sebanyak lebih dari 190 request test drive, dimana Toyota Calya merupakan kendaraan yang paling diminati untuk dicoba ketangguhannya.

Selain itu, Diah menambahkan bahwa untuk est Ride yang dikhususkan untuk kendaraan roda-2, tercatat sudah lebih dari 1,300 test ride yang dilakukan selama pameran berlangsung dimana KTM diklaim sebagai merek kendaraan roda-2 yang paling diminati pengunjung untuk dicoba kelincahannya. Tercatat lebih dari 532 permintaan untuk test ride ditujukan untuk merek ini dimana Jenis yang paling diminati dari KTM untuk dicoba adalah Duke 250 cc. Selain KTM, pengunjung juga antuasias untuk merasakan sensasi mengendarai kendaraan roda-2 dari Ducati, tercatat lebih dari 200 permintaan test ride ditujukan untuk Ducati dimana Ducati Scrambler menjadi jenis favorit dari merek ini.

Dalam keterangannya, Diah menekankan pengunjung yang bisa ikut dalam ajang Test Ride and Drive GIIAS 2016 ini adalah mereka yang telah memiliki SIM A ataupun SIM C dan mengikuti prosedur yang telah ditentukan panitia.

Disisi lain, Romi selaku Presiden Direktur Seven Events mengutarakan ajang Test Ride & Test Drive ini merupakan salah satu acara yang paling diminati oleh pengunjung karena mereka dapat secara langsung merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor yang mereka inginkan.

“Acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung dan calon pembeli untuk merasakan kendaraan yang mereka idamkan sekaligus mencoba kelihaian dan ketangguhan dari kendaraan tersebut melalui trek yang tersedia. Acara ini juga membantu pengunjung serta calon pembeli dan merek kendaraan untuk berinteraksi sekaligus berbagai informasi mengenai produk yang dicoba,” terangnya.

RED
EDITOR : INTAN