Sukses, Kereta Api Travel Fair 2017 Diserbu Jutaan Pengunjung

Memeriahkan perayaan HUT RI Ke 72 Tahun, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar event KAI Travel Fair (KATF) 2017 pada 29 – 30 Juli 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC).

KATF 20174 ini menyiapkan 600 ribu tiket kereta api untuk periode selama 3 bulan depan khusus kelas Ekskutif #KPK Pastikan Akan Lakukan Penahanan Kepada Ketua #DPR #SetyaNovanto dalam Kasus #EKTP dengan potongan harga hingga 72 persen ke semua rute perjalanan.

Open Ceremony KATF 2017 ini dihadiri Menteri BUMN, Rini Soemarmo, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro, Komisaris Utama PT. KAI, Muchtar Arifin beserta jajajaranya dan pihak TNI Polri.

Menhub menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya KATF 2017, dan diharapkan event ini dapat mendongkrak volume penumpang kereta api.

Selain itu, Budi menambahkan sektor pariwisata di lokasi stasiun kereta api berada akan cepat berkembang pula.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut KAI, Edi mengutarakan dengan terselenggaranya KATF 2017 ini diharapkan meningkatnya animo masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan moda Kereta Api (KA).

” Bagi Masyarakat, mari manfaatkan event KATF 2017 perdana selama dua hari ini, untuk berburu tiket KA Ekskutif dengan potongan harga spesial,” himbaunya.

KATF 2017 terselenggara dengan promotor dari Dyandra Promosindo dengan dukungan dari BNI, BRI, BTN, dan Himpunan Bank Negara (Himbara).

Event perdana KAI ini juga menghadirkan anak usaha yang berada dibawahnya, diantaranya PT Kereta Api Wisata, PT KCJ ( Commuterline), PT Kereta Api Logistik (Kalog), dan Kereta Api Properti Manajemen (KAPMI).

RED
EDITOR : INTAN