Sukses, GEAS NASIONAL 2019 Jadi Kompetisi Terbesar Sepak Bola Usia Dini Se Indonesia

TANGKASNews – Perhelatan GEAS ( Generasi Emas Anak Sekolah) Nasional 2019 , sebuah kompetisi sepak bola antar sekolah usia dini ( Usia 11 tahun ) mengalami sukses besar dan antusias luar biasa , baik dari para orang tua pendamping peserta maupun pihak pemerintah.

 

Banyak pihak mengatakan bahwa GEAS Nasional 2019 merupakan event kompetisi sepak bola U11 terbesar di Indonesia dari event event yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

 

Salah satunya, Pelatih ( Coach) Sekolah Sepak Bola ( SSB) reigion Bekasi , Bapak Zair menuturkan event GEAS 2019 merupakan event paling besar dan sukses dari kompetisi yang pernah diikutinya.

 

“GEAS 2019 ini menjadi event liga ┬ásepak bola U11 terbesar di Indonesia,” ucapnya di pendopo Jagorawi United Football, Kranggan Bogor pada Ahad (27/1).

 

Selain itu , pria asal ternate ini menuturkan sarana dan prasarana pertandingan GEAS 2019 sungguh memuaskan, nyaman dan berkelas. “Selamat , GEAS 2019 sukses,” pungkasnya.

 

Sedangkan Dewan Pembina GEAS Nasional, Ir. H Made Zakir mengatakan kesenangan dan kepuasan menjadi prioritas kami dalam pelaksanaan GEAS tahun 2019 ini. ” Kami ingin peserta GEAS merasa puas dan nyaman dalam mengikuti jalannya kompetisi, dan berharap akan kembali lagi ikut dalam event selanjutnya,” sambungnya di tempat dan hari yang sama.

 

Melalui GEAS, Made Zakir menuturkan bahwa selain mencari bibit sepak bola yang berkualitas dan berbakat, event ini guna melatih para calon generasi milenial bertindak jujur dan sportif. ” Dengan jiwa sportif dan jujujur akan mampu membawa bangsa Indonsia menjadi lebih maju dan lebih baik,” tegasnya.

 

Sebelumnya, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara GEAS Nasional 2019 yang telah berhasil dan sukses menggelar event terbesar kompetisi Sepak Bola antar sekolah Se Indonesia .

 

GEAS Nasional 2019 ini diikuti hampir 1050 atlet sepak bola usia dini dari 62 SSB se Indonesia dan mampu menghadirkan sekitar 3500 penonton.

 

Red

Editor : Intan