STP Bandung Gelar Workshop Road to ATF 2016

TANGKAS – Asian Tourism Forum (ATF) merupakan forum yang mewadihi para pelaku industri pariwisata , akademi, peneliti, pajaabt pemerintah dan pembuat kebijakan pariwisata untuk kumpul datang bersama bertukar informasi penelitian penting sebagai industri pariwisata berkelanjutan baik Asia maupun Dunia.

Pembicara atau nara sumber yang hadir dalam ATF adalah mereka mereka yang punya reputasi dalam pariwisata international.

ATF 2016 kembali Indonesia mendapat kehormatan¬† menjadi tuan rumah yang akan digelar pada 7 – 9 Mei 2016 di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dengan mengusung tema ” A New Approach to Wonderful Tourism”.

Persiapan pelaksanaan ATF 2016, pihak STP Bandung pada Hari ini Rabu (16/3) menggelar workshop yang bertajuk “PRA EVENT – ROAD TO ATF 2016 “.

Workshop ini dibuka langsung oleh Ketua STP Bandung, DR.Anang Sutono, CHE dan sebagai pembicara utama adalah Dr.Aan Komariah dan Dr Ade Gafar Abdullah.

Dalam gelar acara workshop tampak hadir, Direktur PT.Rekadaya Kreasi Indonesia, Farri Aditya didampingi tim Bussiness and Development dari Rekadaya Grup.

” Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan masukan penulisan karya ilmiahterutama berkaitan dengan Tourism dan Hospitality agar dapat dipublikasikan dalam jurnal¬† dan publikasi international dan terindeks dalam SCOPUS”, ujar Anang Sutono dalam sambutannya.

STP Bandung ATF 2016
DR. Anang Sutono, Ketua STP Bandung saat membuka gelar workshop ” Road ti ATF 2016 ” di Gedung lantai 6 STP Bandung, Rabu (16/3)

“Kesuksesan pelaksanaan ATF ke 10 menjadikan STP bandung kembali dipercaya dalam pelaksanaan ATF ke 12 pada Mei mendatang untuk menjadi tuan rumah , tegas Anang Ketua STP Bandung.

ATF pertama kali digelar pada tahun 1993 di Kota ho Chi Minh, Vietnam. Gelar Forum Pariwisata ini digelar setiap 2 tahun sekali ( Bieennial Confrence).

RED
EDITOR : DD BIN