SLANK : Jangan Pernah Ladenin Hoax

TANGKASNews – Grup band legendaris, Slank hadir dalam gelar Apel Kebangsaan yang mengusung tema ” Kita Merah Putih” disambut sekitar ratusan ribu masyarakat Jawa Tengah di Lapangan Simpang Lima, Semarang pada Minggu (17/3).

Ditengah penampilannya, Slank mengatakan bahwa mereka yang suka menyebar isu bohong (nge hoaks) itu jempol ya tidak pernah Sekolah. “Yang jempolnya tidak disekolahkan, yang selalu ngasih energi negatif, yang selalu nge-hoaks, . Jangan diladenin,” ucap Kaka sang vokalis Slank.

“Hey Semarang, jangan diladenin, jangan diladenin. Rame-rame kita blok, blok rame rame, sebelum blok hastag-in dulu, Pala Loe Peyang,” sambungnya

Selanjutnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjelaskan gelar Apel Kebangsaan ini,merupakan suara persaudaraan dan persatuan yang dikirim dari Jawa Tengah untuk Indonesia.

“Gunakan akal sehat kita gunakan pikiran kita. Gunakan kejernihan hati kita. Ingat mulutmu harimaumu, jarimu bisa jadi harimaumu. Mari kita jaga apapun perbedaannya kita mesti harus bersatu. Ini yang kita mau apel Kebangsaan ini untuk mengingatkan kita semua Republik ini lahir karena berdarah-darah mari kita jaga, jangan sampai terpecah karena fitnah,” tegas Ganjar berpesan kepada masyarakat Jateng.

Hadir meramaikan gelar Apel Kebangsaan Kita Merah Putih tersebut diantaranya ulama-ulama kharismatik, Habib Luthfi bin Yahya, KH Maimoen Zubair, KH Munif Zuhri, Gus Muwafiq dan Mahfud MD. Bakal hadir juga Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tokoh lintas agama dan artis nasional, Letto, Armada, Virza, dan Nella kharisma.

Red
Editor :Intan