Shalat Maghrib di Masjid Agung, Jokowi Ingin Brebes Menang Lebih Dari 80 Persen

TANGKASNews – Calon Presiden petahana Jokowidodo melangsungkan ibadah shalat maghrib di Masjid Agung Brebes, kamis (4/4) usai menghadiri kampanye terbuka bersama warga se kabupaten brebes yang bertajuk “Doa untuk Negeri”.

Hadir mendampingi Jokowi diantaranya Ibu Iriana Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Gandjar Pranowo, Wakil TKN Abdul Kadir Karding , Kiai Haji Maimoen Zubair atau Mbah Moen dan pendakwah kondang Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

” Saya masih ingat tahun 2014 lalu, Brebes menang 65 persen. Melihat massa simpatisan dan relawan yang hadir pada hari ini, saya ingin Brebes bisa menang lebih dari 80 persen, Sanggup ?” ujar Jokowi dalam orasi politiknya di Alun Alun Brebes pada Kamis Sore yang disambut dengan ucapan”sanggup” dengan gemuruh oleh massa yang hadir.

Dalam orasinya Jokowi juga mengingatkan kepada warga brebes agar tanggal 17 April datang berbondong bondong ke TPS dengan mengenakan baju putih.

” Ingat, tanggal 17 April ajak saudara saudara, tetangga dan keluarga untuk datang ke TPS mengenakan baju putih dan coblos yang menggunakan baju putih. Karena putih adalah kita,” paparnya.

Kampanye akbar Capres Jokowi dihadiri sekitar 5000 massa dari warga se kabupaten Brebes.

Red
Editor : Intan