Setnov Resmi Kembali Dilantik Jadi Ketua DPR RI

TANGKAS – Kasus Papa Minta Saham yang sempat meramaikan dunia politik tanah air kini menjadi cerita usang, Setya Novanto yang menjadi pelaku utama dalam kasus tersebut dicopot jabatannya menjadi Ketua DPR, kini diangkat kembali oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Suwardi di Gedung Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (30/11).

Usai pelantikan, Setya Novanto dengan jabatannya sebagai Ketua DPR menyampaikan ucapan terima kasih kepad anggota dan juga dewan yang terhormat serta fraksi-fraksi yang telah mengembalikan jabatannya kembali menjadi Ketua DPR Republik Indonesia.

Setya Novanto dengan panggilan akrab Setnov mengatakan untuk bekerjasama selain dengan pimpinan-pimpinan lembaga negara lainnya, khususnya dengan Presiden Republik Indonesia. “Mudah-mudahan dengan kerjasama ini kita bisa mewujudkan prisedensial dan mewujudkan daripada program-program Republik Indonesia,” ungkapnya.

Terkait Ade Komarudin alias Akom, Setnov mengutarakan dirinya minta doa restu agar ekerjaan-pekerjaan kami di DPR bisa berjalan lancar bekerja sama-sama demi kepentingan bangsa dan negara, dan akhirnya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Setnov di awal jabatannya ini menekankan bahwa dirinya mempunyai target yakni menyelesaikan Undang Undang yang belum terselesaikan.

RED
EDITOR : INTAN