Serangan Fajar Telah Dimulai, Partainya Prabowo Terciduk Bagi Duit Rp 500 M di Padang

TANGKASNews – Hari ini, Selasa (16/4) merupakan saat yang di nanti nanti masyarakat Umum setiap pelaksanaan Pemilu 2019. Karena hari ini H-1 pencoblosan, menjadi momen indah dalam melancarkan serangan fajar.

Serangan Fajar telah dimulai, sekitar 4000 amplop milik Caleg Partai Gerindra di untuk pemilihan di Padang Lawas Utara atau Paluta, Sumatera Utara, Masdoripa Siregar berhasil dibekuk aparat keamanan pada Senin (15/4) sekitar pukul 02.30 Wib.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Irwa Zaini menjelaskan bahwa ‎Polisi jugamengamankan Wakil ‎Bupati Padang Lawas Utara, Hariro Harahap yang merupakan suami dari Masdoripa bersama 13 orang lainya, masing-masing berinsial SB (Pengemudi), MH, FIMH, RZ, FH, AAS, SKS, KAS, HH, MRH, HS, IH, dan MLS. Keseluruhan merupakan tim sukses dari istri Hariro.

‎”Orang yang kita amankan 14 orang dan di antaranya ketua DPD Gerindra Paluta. Langkah yang kita lakukan selanjutnya adalah menyerahkan barang bukti dan orang yang diamankan ke Bawaslu, dan “Kalau pun tidak diketahui sumber dananya darimana, berarti ada undang-undang money Laundry yang bisa dipakai oleh kepolisian,” terangnya.

“Isinya Amplop Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu jadi diperkirakan hampir setengah miliar lebih,” tutupnya.

Red
Editor :Intan