September, Digelar Taiwan Excellence Karnaval 2016

TANGKAS – implementasi hubungan bilateral antara Indonesia dengan Taiwan dilaksanakan dengan berbagai upaya kerjasama, baik di sektor ekonomi, perdagangan, dan lainnya.

Khususnya Taiwan , bukti keseriusan kerjasama dengan Indonesia ditunjukan dengan menyelenggarakan berbagai event sebagai ajang promosi dan melibatkan masyarakat Indonesia.

Taiwan Excellence Happy Run , salah satu event yang mendapat antusias tinggi dari publik, kembali di gelar pada 3-4 September 2016.

Perlu diketahui, Taiwan Excellence Happy Run ini digelar untuk ketiga kalinya dimana pada pagelaran pertama acara ini sukses menghadirkan 2000 peserta, untuk yang kedua diikuti oleh 6000 peserta.

Taiwan Excellence Happy Run ini dipromotori oleh Biro Perdagangan Luar Negeri atau Bereay of foreign Trade ( BOFT) dari Kementerian Hungan Ekonomi Taiwan dengan diimplementasikan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Mr. Dhanny Liao, Director of TAITRA Menuturkan bahwa dalan Taiwan Excellence Happy Run 2016 ini akan diikuti oleh 6500 peserta.

Dhanny menambahkan, dalam event ini nantinya pihak TAITRA akan menyajikan berbagai acara menarik, seperti demo produk innovatif dari Taiwan Excellence, menu favorit makanan dan minuman dari Taiwan, Taiwan Excellence games, kegiatan amal, dan acara lainnya.

Dalam jumpa pers yang bertajuk Taiwan Excellence Carnival 2016 pada Senin (22/8) di Jakarta, Dhani mengutarakan Taiwan Excellence Happy Run ini akan menempuh jarak pada hari pertama sejauh 3 km dan hari kedua sejauh 8 km.

Selanjutnya, Dhanny menegaskan bahwa tujuan pelaksanaan Taiwan Excellence Happy Run ini , selain bertujuan mengkampanyekan bahwa olahraga itu baik untuk kesehatan, olahraga itu dapat membuat orang merasa bahagia.

Di tempat yang sama, Dr. Ali Muhanif, MA economic and polytics international analyst menegaskan bahwa event Taiwan Excellence Happy Run ini sebagai jembatan memperkuat hubungan kerjasama antara Indonesia dan Taiwan.

“Saya optimis melalui event Taiwan Excellence Karnaval hubungan kerjasama bilateral antara Indonesia dengan Taiwan akan semakin kuat,” jelasnya.

Turut hadir dalam jumpa pers ini, Mr. Richard Liu (PX Indonesia), CHIA Harijanto (admint project manager of Indorunner community), David Chen (GM China Airlines), dan Mr. Tan ( GM Eva Air).

Red
Editor INTAN