Sensation Jakarta Pesta Dance Terbesar dan Pertama di Indonesia

TANGKASNEWS – Dress Code Putih yang menjadi ciri khas Presiden Jokowidodo yang mengandung arti kepercayaan diri (optimisme) akan menjadi event terbesar pertama kali digelar di Jakarta pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Event Electronic Dance Music (EDM) pertama yang bertajuk ” Sensation ” ini menjadi pagelaran Dance terkemuka dunia akan meramaikan ICE BSD City, Serpong Banten pada 7 Oktober 2017 mendatang.

Sensation, event yang pertama digelar 12 tahun lalu di Amsterdam Belanda sebagai one-off event ini kini telah menjadi fenomena berbagai stadion dan arena seluruh dunia.

Khusus pagelaran Sensation Jakarta, yang mengusung tema ” The Ocean Of White ” merupakan seri pertunjukan spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia.

Nantinya, Hall ICE BSD ini akan bertransformasi total dengan sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan dengan tampilan pancuran air yang menyembur tinggi seiring dentuman sound Dance music.

Selain itu, Sensation Jakarta ini akan diramaikan dengan percikan api yang memancar berkelap kelip dari langit langit, penari akrobat yang bergelantungan di arena serta instalasi jellyfish Dance raksasa yang megah menaungi Dance floor serta pesta laser.

Rencananya, Sensation Jakarta ini akan menghadirkan 20 ribu pengunjung dengan mengenakan Dress Code Putih akan mengikuti ajang party (pesta) sepanjang malam tersebut dengan diiringi musik elektronik terbaik.

Dengan lautan Dress Code Putih dalam Sensation Jakarta ini nantinya mereka akan terhanyut dalam sebuah gelombang euforia yang magis.

Sensation Jakarta, Indonesia ini merupakan negara yang ke 35 penyelenggara EDM di Dunia dan akan menghadirkan 100 DJ Top Dunia yang kerap mengisi panggung Sensation, seperti Martix Garrix, Handwell , David Guetta, Armin Van Burren, dan lain lain.

Setiap pagelaran Sensation sejak tahin 2000 selalu menampilkan Ikon dari Mr White, sebagai pencetus event Dance spektakuler asal Amsterdam Belanda.

Sensation Jakarta juga akan ditampilkan Foto Putri Duyung yang menjadi poster seri pertunjukan karya fotografer Belanda terkenal, Erwin Olaf.

Bagi yang berminat untuk ikut dalam ajang Sensation Jakarta, ticket booking (pemesanan) sudah mulai dibuka 3 Agustus 2017 di situs www.sensation.com atau di bookmyshow.com/jakarta

Dalam gelar pers confrens Sensation Jakarta pada Kamis (3/8) hadir Eric Keijer, Director of Sensation Amsterdam, Francis Aswin Marketing Director of Heineken Indonesia selaku pihak sponsor, dan Sudir Syal CEO of BookMyShow Indonesia.

Aswin, Heineken Indonesia menyampaikan pihaknya menjadi sponsor dari Sensation Jakarta ini didasari atas asal Brand minuman ini berasal dari negara sama yakni Amsterdam, Belanda.

Selain itu Heineken Indonesia, imbuhnya melihat event Sensation ini merupakan suatu pagelaran yang unik dan sangat menarik ditampilkan di Indonesia.

“Ekspetasi kita menjadi Sponsor Sensation Jakarta adalah bagaimana menjadikan event ini tersukses dari event event sebelumnya, ” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Eric Director Sensation Amsterdam mengatakan pihaknya menargetkan sekitar 25 Ribu pengunjung akan memadai ICE BSD, Serpong Banten pada 7 Oktober mendatang.

RED
EDITOR : INTAN