Semua Pihak Dukung Kemenangan Ahok – Djarot Dalam Pilkada DKI

TANGKAS – Jelang Pilkada DKI, masih banyak warga ibukota yang belum masuk daftar pemilih karena belum memmpunyai E-KTP.

Menanggapi hal ini, Cawagub DKI nomer urut 2, Djarot Syaful Hidayat mengatakan dukungan rakyat kepada dia dan calon gubernur Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama akan naik sendiri jika mereka semakin turun menjangkau masyarakat.

Sehingga, Djarot berjani akan semakin gencar turun ke masyarakat Jakarta, hingga lapisan bawah.

“Kita harus turun ke bawah. Nanti kan naik sendiri, nanti Januari 2017 naik sendiri (dukungan masyarakat Jakarta),”  tuturnya dalam acara sebuah diskusi di Jakarta, Senin (28/11).

Selain itu, Djarot mengutarkan tidak ada strategi khusus untuk menarik dukungan mereka. “Pihaknya hanya fokus meningkatkan interaksi dengan masyarakat dalam mengetahui dan membantu penyelesaian masalah warga DKI.

“Saya yakin mengalir saja. Kalau kita lihat, misal di Rumah Lembang ini indikasinya semakin hari, kita semakin enggak menurun. Kemudian kita lihat dukungan mereka, sampai mereka mau bergotong royong itu menandakan bahwa Ahok-Djarot sangat dibutuhkan, sangat diperlukan untuk program-program kita,” terangnya.

Menutup keterangannya, Djarot menegaskan bahwa semua pihak dan warga yang mendukung Ahok-Djarot terus bekerja memenangkan Pilkada DKI 2017.

RED
EDITOR ; INTAN