Semarak 17-an di Booth Suzuki GIIAS 2016

TANGKAS – Dimelza Sharidradini selaku Head of Corporate PR 4W PT.SIS menjelaskan, “Hari kemerdekaan Indonesia, menjadi inspirasi kami dalam menghadirkan Suzuki Angels dengan busana kebaya untuk menyapa pengunjung yang datang. Menggunakan pakaian tradisional Indonesia seperti kebaya yang merupakan warisan budaya tanah air adalah salah satu cara Suzuki mengekspresikan ucapan suka cita kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Suzuki berharap, di usia yang ke 71 tahun Indonesia semakin bertambah maju dalam bidang ekonomi, teknologi, olahraga hingga otomotif.”

Dimelza menambahkan dalam rangka memeriahkan kegiatan booth Suzuki GIIAS di hari kemerdekaan Republik Indonesia (17/8), 44 Suzuki Angels secara khusus tampil istimewa menggunakan pakaian tradisional Indonesia  ketika menyapa dan memberikan penjelasan mengenai produk-produk andalan Suzuki kepada pengunjung. Penampilan menawan dan sapaan Suzuki Angels dalam balutan busana tradisional ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang antusias melihat booth Suzuki yang hadir dengan tema “Urban Sport” di perhelatan GIIAS tahun ini.

Menurutnya, Suzuki Angels yang bertugas menjelaskan keunggulan tiap produk kendaraan Suzuki kepada setiap pengunjung booth Suzuki selama GIIAS 2016 berlangsung, telah diberikan pelatihan yang meliputi product knowledge, public speaking, hingga koreografi. Ini dilakukan untuk mempertahankan kualitas Suzuki Angels di GIIAS.

“Menjadi bagian dari Suzuki Angels pun tak mudah, proses seleksi yang dilewati dalam pemilihan ini cukup ketat ujarnya dalam keterangan yang disampaikan Asia PR, Rabu (17/8).

Lebih lanjut, Dimelza menuturkan bahwa Kriteria yang harus dimiliki Suzuki Angels meliputi unsur 3B+1S (Brain, Beauty, Behaviour dan Skill), dari syarat tersebut akhirnya terpilih 44 Suzuki Angels dari 400 orang yang mendaftar. Penampilan 44 Suzuki Angels ini pun semakin menarik berkat rancangan Claudia Marciano, desainer muda yang kini menjadi fashion konsultan bagi beberapa artis Indonesia. Sementara, untuk mempercantik setiap kaki Suzuki Angels, PT. SIS mempercayakannya kepada brand sepatu dalam negeri ternama, Yongki Komaladi. Dengan kriteria dan kualitas yang dimiliki oleh Suzuki Angels, PT. SIS berharap tahun ini salah satu Suzuki Angels ini dapat menyabet gelar Miss Autoshow 2016.

Selain itu, Dimelza mengimbuhkan untuk menambah keseruan kegiatan Suzuki di hari kemerdekaan Indonesia, PT. SIS ikut mendukung program GIIAS dalam permainan acara ’Hatch The Egg GIIAS 2016 (Pokemon Go)’ dan SERU-SERUAN 17AN melalui permainan SABI atau ’Semua Bisa Ikut’ yang diadakan di area ICE, BSD City.

Seru Seruan 17-an di Booth Suzuki GIIAS 2016

Melalui permainan ’Hatch The Egg GIIAS 2016 (Pokemon Go)’ yang saat ini sedang populer di masyarakat, peserta ditantang untuk memecahkan telur 5km pada game smartphone Pokemon Go. Nantinya, peserta yang akan mengikuti lomba ini  wajib memiliki akun Pokemon Go namun akan dibatasi hanya untuk 200 pendaftar saja. Peserta yang tercepat memecahkan telur dan mengikuti petunjuk dengan benar akan menjadi pemenang. Acara ini akan dimulai Pukul 11.00-15.00 WIB di area ICE, BSD City .

Serta permainan SABI yang merupakan lomba memasukan orang ke dalam sebuah mobil. Kelompok yang berhasil memasukan orang terbanyak dalam 2 menit akan keluar menjadi pemenang.  Permainan yang akan digelar pada 17 Agustus 2016 mulai pukul 10.00-17.00 WIB ini dapat diikuti oleh siapapun mulai dari pengunjung, komunitas otomotif, peserta pameran hingga jurnalis. Pendaftaran akan dibuka pada 17 Juli 2016 dan terbatas hanya untuk 20 kelompok pendaftar pertama dengan biaya pendaftaran Rp 150.000 per kelompok. Tiga kelompok pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing yakni Juara 1; Rp 5.000.000, Juara 2; Rp 3.000.000 dan Juara 3; Rp 2.000.000

RED

EDITOR : INTAN