Sebelum Daftar Capres 2019, Jokowi Minta Restu Sang Ibunda

TANGKASNews – Calon Presiden Pertahanan , Jokowidodo meminta restu kepada sang ibunda tercinta, Sudjiatmi sebelum berangkat mendaftarkan dirimya menjadi Capres bersama Cawapresnya , Kyai Haji Ma’Aruf Amin pada Jumat (10/8) pagi.

 

Suasana haru tampak seperti foto yang diunggah dalam akun instagramnya @jokowi pada Jumat pagi. Dalam akunnya Capres Jokowi mengatakan Doa restu ibunda tercintanya akan selalu memayungi langkah sepanjang hidupnya.

 

“Doa restu ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup,” ucap Jokowi dalam ciutannya di akum instagramnya.

 

Selanjutnya, dihadapan para pendukung dan relawannya, Capres Jokowi mengatakan sosok Maaruf Amin merupakan sosok Cawapres yang paling tepat untuk mendampingi dirinya guna melanjutkan perjuangannya menjadi Presiden Dua Periode.

 

“Saya yakin Ma’ruf Amin adalah figur tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan saya. Beliau adalah sosok kultur, sosok utuh, ulama bijaksana, ulama yang dihormati umat Islam di tanah air,” ¬†paparnya di Gedoeng Juamg 45 Jakarta pada Jumat Pagi.

 

Red

Editor : Intan