Samsung Indonesia Resmi Hadirkan Seri Terbaru Galaxy A8

 

TANGKAS – Samsung Indonesia resmikan produk terbarunya dengan seri Galaxy A yaitu Samsung Galaxy A8 yang sudah memiliki target pasar. Pada waktu peluncurannya ‘Authentic Playground di jakarta , Samsung mengundang artis diantaranya yaitu Rinni Wulandari, Teza Sumendra, Tatis, DJ Hogi dan DJ Dipha serta adapun artis interasional yaitu Bag Raiders.

Smartphone Samsung Galaxy A8 memiliki desain ramping yang sangat diminati oleh kaum mudah yang memiliki karakter orisinalitas, dan memberikan percaya diri dengan menemukan jati dirinya dan memberikan berani tampil beda.

Bagi mereka sebagai konsumen mudah yang memiliki trend follower dan memiliki kepribadian yang sangat peka terhadap trend gadget terbaru dan memiliki lifestyle yang cukup menawan. Hal tersebut disebut “The Next level of Gen A” yang telah terungkapkan oleh Vebbyna kaunang sebagai Marketing Diretor – IM Bussines, SEIN tersebut.

Adapuun riset eMarketer pada 2015 yang memberikan populasi bahwa penduduk Indonesia kurang lebih 112% sudah gunakan smarthone dengan koneksi internet yang kurang lebih habiskan waktu sekitar 3 jam sehari dalam penggunaan smartphone dan mampu terjun ke dunia maya. Dari kepemilikan smartphone bagi kaum muda sekitar 69% dari mereka yang sangat memilih smartphone sebagai saran hiburan dibandingkan TV.

Samsung Galaxy A8 yang hadir dengan spesifikasi lengkap dan sangat mendukung kegiatan anda dalam keseharian, adapun fitur kamera belakag memiliki resolusi 16MP dengan smartselfie yang mampu memberikan 5MP pada hbagian depan. sekarang sudah jamannya selfie menggunakan kamera depan pada smartphone.

Kapasitas baterai pada smartphone Samsung Galaxy A8 juga memiliki besar daya tampung 3050 mAh dengan memberikan aktifitas selama 20 jam sehari, desain Samsung Galaxy A8 memiliki tampilan stylish yang terdapat ultra slim metal unibody yang sudah disampaikan oleh Vebbyna.

Koneksi Samsung Galaxy A8 mencapai hingga 4G LTE dan memberikan warna dengan dua varian yaitu gold dan white.

Tony

EDITOR : DD BIN