Sambut Tahun Baru 2018 , ASUS hadirkan Notebook Gaming ROG GL503

TANGKASNews – Menyambut Tahun Baru 2018, ASUS merilis kehadiran  notebook gaming terbaru yakni ASUS ROG GL503 di pasaran Indonesia. Sebagai bagian dari lini notebook ASUS Republic of Gamers, ROG Strix seri GL503 membawa sejumlah upgrade signifikan baik dari desain maupun performa dibandingkan varian terdahulu.

 

Dari sisi desain, ASUS ROG Strix GL503 tampil premium sehingga mampu memuaskan para gamers dengan desain futuristis. Bagi pengguna non gamers, desain terbaru yang digunakan oleh ROG Strix ini juga sangat elegan dan secara keseluruhan telah menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut.

 

“Sebagai pemilik brand ROG, ASUS senantiasa memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Melalui seri ROG Strix GL503, ASUS memoles desainnya sedemikian rupa, sehingga tidak hanya terlihat lebih menarik, sekaligus juga lebih modern dan elegan,” sebutnya.

 

ASUS ROG Strix GL503, Galip menambahkan, dipersiapkan untuk para gamer profesional yang memiliki motivasi dan minat yang tinggi untuk menjadi seorang juara. “Melalui penyegaran pada desain dan performanya, kami yakin perangkat ini bisa menjadi senjata ampuh untuk mengalahkan musuh di luar sana,” tambahnya.

 

Menurut Galip, penyegaran pada desain, dapat ditemui pada tampilan cover depan, bobot, serta dimensi portabilitasnya. Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki berat hanya 2,3Kg dengan dimensi atau ketebalan 2,3cm saja. “Logo ROG yang biasanya terletak di tengah, kini bergeser sedikit ke kanan cover yang dibelah dengan garis diagonal sehingga menimbulkan kesan jantan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis ( 4/1 ) .

 

Dari sisi performa, ASUS menyematkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050 di dalam notebook ini.

 

“Kolaborasi di antara kedua komponen ini mampu memberikan kinerja sistem olah komputasi maupun gaming yang andal dan secara keseluruhan akan mampu memuaskan penggunanya,” terangnya .

 

Red

Editor : Intan