Sah Daftar Ke KPU, Ini Pesan Capres Jokowi Kepada Rakyat Indonesia di Pilpres 2019

TANGKASNews – “Syarat pencalonan kita nyatakan lengkap, selanjutnya pemeriksaaan kesehatan dilaksanakan pada 12 Agustus 2018, hari Minggu di RSPAD.”

 

Demikian yang ditegaskan salah satu Petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Jakarta, Jumat (10/8) saat menerima Capres Cawapres, Jokowi – Maaruf Amin kubu Koalisi Indonesia Kerja.

 

Panitia penyelenggara Pilpres 2019 menyatakan persyaratan paslon Jokowi – Maaruf dinyatakan lengkap.

 

Usai pendaftaran, Jokowi mengatakan ini baru langkah awal perjalanannya untuk menjadi Presiden Dua Periode .

 

“Ini baru langkah pertama, setelah ini masih ada tahapan lagi. Insya Allah prosesnya baik dan lancar,” ucap Presiden Ketujuh RI .

 

Capres Jokowi menyatakan optimis pelaksanaan Pilpres 2019 akan berjalan lancar dan baik serta segala hambatan akan dapat diminalisir.

 

Kepada masyarakat Indonesia , Capres Jokowi berharap Pesta Demokrasi 5 Tahunan ini dijadikan ajang pesta demokrasi sesungguhnya.

 

“Demokrasi bukan perang, tapi ajang mengadu gagasan, ajang mengadu prestasi. Jangan sampai karena perbedaan pilihan politik, kita jadi bermusuhan tidak menyapa dengan tetangga,”  pungkas Capres Jokowi.

 

Seperti diketahui, Pilpres 2019 akan kembali terjadi pertempuran sengit antara kubu koalisi Jokowi -Maaruf Amin berhadapan dengan Koalisi Prabowo – Sandiaga Uno.

 

Red

Editor : Intan