RIPAniYudhoyono, SBY : Terima Kasih Presiden Jokowi Dan Rakyat Indonesia

TANGKASNews – “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden Jokowidodo beserta
Ibu dan hadirin sekalian yang berkenan hadir di tempat kami ini, di rumah kami ini untuk berbagi rasa duka dengan saya dan keluarga atas kembalinya ke hadirat Allah SWT, istri tersayang Ani Yudhoyono, Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo. “

Demikian yang disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Sambutan di Rumah Duka Cikeas, Bogor Jawa Barat, Sabtu Malam (1/6) di saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi melayat jenazah Ani Yudhoyono.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara bersama rombongan Tiba di rumah duka pada pukul 22.50 WIB, dan kemudian Presiden dan Ibu Iriana langsung masuk ke dalam rumah duka untuk menanti kedatangan jenazah Ibu Ani Yudhoyono dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta yang baru tiba dari Singapura pada pukul 22.00 WIB.

Jenazah Ibu Negara satu Dekade 2004 – 2014, Ani Yudhoyono ini tiba di Rumah Duka Cikeas pada Sabtu malam pukul 23.05 WIB. Dan terlibat SBY didampingi Dua Putranya, kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY).

Red
Editor : Intan