Rembug Relawan Dua Periode Bahas Program Kerja Menjemput Kemenangan Jokowi Amin

TANGKASNews – Pada Jumat malam (8/3), bertempat di Posko kemenangan Jokowi Maarufamin Relawan Dua Periode digelar pertemuan konsolidasi antara para relawan dengan ketua RW RT desa kranggan kecamatan Gunung Putri Bogor guna membahas roadmap (pemetaan) program kerja pemenangan pasangan calon 01.

 

Ketua Umum Relawan Dua Periode, H Made Zakir menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan 10 program kerja tim pemenangan Jokowi Maaruf Amin di wilayah kranggan Bogor.

 

“Kesepuluh Roadmap dan key informasi harus segera dilakukan mengingat waktu pencoblosan tinggal 36 hari,” ujar Made Zakir.

 

Dihadapan pengurus RT, RW, Remaja masjid dan para anggota relawan, Made Zakir menjelaskan kesepuluh program kerja yang telah ditetapkan diantaranya, Pertama adalah pemetaan wilayah lingkungan sekitar.

 

Kedua mencari key informasi baik yang berasal dari para Kyai maupun pengurus desa. Dan ketiga yakni teknik snowball partisipatif yang sangat diutamakan.

 

Keempat yakni pemaparan prestasi dan pendidikan Jokowi dan Kyai Maaruf Amin kepada masyarakat disekitar.

 

Kemudian Kelima pendekatan kepada komunitas. Keenam branding Jokowi Maarufamin di wilayah strategis dan tetangga sekitar.

 

Made Zakir menuturkan yang kedelapan menjalin komunikasi dan kerjasama antar caleg baik tinglat DPRD, Provinsi maupun DPR RI yang mempunyai dapil wilayah di Kranggan Bogor. ” Jalin komunikasi dan sinergi dengan para caleg setempat di wilayah Kranggan ,” ucapnya.

 

Sedangkan kesembilan memberikan pemaparan kepada warga terkait tiga kartu pamungkas Jokowi yang akan dikeluarkan jika terpilih kembali menjadi Presiden RI.

 

Dan terakhir, Made Zakir mengatakan terkait pengawasan TPS-.TPS pada 17 april mendatang .

 

“Awasi TPS, karena prediksi 90 persen akan terjadi suatu kecurangan yang akan dilakukan pihak lawan saat pencoblosan. Karena kita tahu , lawan kita tidak punya prestasi yang patut dibanggakan , sehingga hanya dengan kecurangan mereka bisa meraih sebuah kemenangan  ” pungkasnya.

 

Perlu diketahui, khususnya di wilayah Desa Kranggan akan ada sekitar 74 TPS dan 14 ribu jumlah pemilih yang akan memberikan suara pada 17 April mendatang.

 

Red

Editor : Intan