Relawan Jokowi berharap Hadirnya Ahok Bukan Jadi Gol Bunuh Diri PDIP

TANGKASNews – Ketua Koordinasi Barisan Relawan Nasional (Barnas) Jokowi , wilayah Bekasi Gusti Agung Gede Agung menilai bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ┬áke dalam tubuh PDI terlalu cepat dan bukan momen yang tepat.

 

” Kami dari Barnas Jokowi Bekasi mengaku kawatir akan hadirnya Ahok di PDIP akan menimbulkan isu baru dalam situasi Pilpres 2019, khususnya terhadap pasangan Jokowi Amin,” ujar Gusti Agung di Bekasi, Kamis (14/2).

 

Gusti Agung menuturkan Ahok ditakutkan akan menjadi blunder para pendukung Jokowi Amin saat ini yang telah bergabung. “Kita tahu Ahok pernah dijerumuskan dalam kasus penistaan agama, ini ditakutkan adanya pengaruh terhadap suara kaum muslim yang telah bergabung dalam koalisi atau relawan Jokowi Amin,” sambungnya.

 

Selain itu, Gusti Agung mengemukakan diumumkannya ahok masuk dalam PDIP itu terlaku dini. ” Ibarat kata Wrong Time and tmThe Right Place untuk Ahok muncul di tengah panasnya situasi Pilpres 2019,” ucapnya.

 

Kendati demikian Gusti Agung menjelaskan kemungkinan ada alasan lain dari pihak PDI Perjuangan atau TKN Jokowi Amin akan dimunculkannya Ahok yang terlalu dini.

 

” Kami Barnas Jokowi Bekasi berharap hadirnya ahok secara resmi dalam kubu Jokowi Amin akan berdampak baik terhadap elektabilitas paslon 01, dan bukan menjadi Gol Bunuh Diri,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan