Relawan Dua : Survey Itu Gimana Besar Kecilnya Amplop

TANGKASNews – Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir menghimbau kepada masyarakat agar jangan terlalu terhipnotis dengan hasil survey Calon Presiden mendatang yang dijeluarkan lembaga survey.

 

Maka dari itu  Relawan Dua mengingatkan agar masyarakat Indonesia memilih figur Capres 2019 berdasarkan hasil kerja serta  visi misi dalam menjalankan amanah rakyat dan bukan hasil pooling survey.

 

“Survey polling itu bagaimana besar kecilnya amplop yang masuk,” ujar Made Dzakir, Jumat (23/2).

 

Hal ini disampaikan Made Dzakir terkait dengan adanya hasil pooling survey yang menunjukan elektabilitas Jokowi mengalami penurunan sekitar 35 persen.

 

Kendati demikian , Made Dzakir menambahkan hasil pooling survey tersebut dapat dijadikan masukan bagi Pro Jokowi dan partai pengusungnya  dalam menghadapi Pilpres 2019.

 

“Hasil Survey itu dapat dijadikan masukan untuk melakukan suatu evaluasi bagi pendukung Jokowi dan Pemerintah atas kebijakan kebijakan dan realisasi nawacita yang sudah ataupun belum dirasakan rakyat Indonesia, ” jelasnya.

Pasalnya, Made Dzakir menegaskan Survey itu merupakan pesanan kandidat dan bergantung kepada besar kecilnya Amplop.

 

Made Dzakir mengaku optimis Jokowidodo akan menang kembali dalam Pilpres 2019 mendatang dengan catatan Pilpres berlangsung satu putusan.

 

“Kami optimis Jokowidodo akan menjadi Presiden Dua Periode jika Pilpres berlangsung satu putaran,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, dalam gelar Rakernas III di Bali, PDIP kembali mendeklarasikan Iokowi menjadi Capres dalam Pilpres 2019 pada hari ini, Jumat (23/2).

 

Red

Editor : Intan