Relawan Dua Sebut Dukungan Ribuan Masyarakat Cerdas Kepada Jokowi Amin Jadi Skak Mat Bagi Prabowo Sandi

TANGKASNews – ” Ibarat kata, deklarasi dukungan para alumni dari perguruan tinggi ternama kepada Jokowi Maaruf menjadi Skak Mat bagi pasangan Prabowo Sandi.”

 

Demikian pernyataan yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua , H Made Zakir di Stadion GBK Jakarta usai acara deklarasi We Are Alumni Jokowi, Sabtu (12/1) sore.

 

Made Zakir mengatakan mereka yang mendeklarasikan dan menyatakan memberikan dukungan kepada Jokowi Amin kali ini bukan masyarakat sembarangan. ” Mereka adalah kelompok masyarakat cerdas dan waras yang sangat paham akan sosok pemimpin bangsa yang tepat demi kemajuan Indonesia,” ujarnya.

 

Made Zakir menuturkan para alumni UI, ITB, ITS, Trisakti, Unpad, IPB Bogor itu merupakan kampus yang mempunyai nama dan passing grade tertinggi di Indonesia. ” Mereka paham dan mengerti tentang sepak terjang apa saja yang telah dilakukan Bapak Jokowi selama 4 tahun kepemimpinannya yang juga telah dirasakan publik secara merata,” sambungnya.

 

Jadi , Made Zakir mengutarakan hadirnya dukungan ribuan masyarakat cerdas dan para relawan yang mewakili rakyat kecil terhadap Jokowi Amin merupakan skak mat bagi langkah paslon Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019.

 

Untuk itu, Made Zakir mengatakan tidak ada alasan lagi untuk masyarakat lainnya tidak ikut memberikan dukungan kepada paslon Jokowi Amin pada 17 April mendatang.

 

Dan hal ini menjadi landasan kemenangan Jokowi Amin kian mendekat di Pilpres 2019. ” Jika terjadinya kekalahan, saya pastikan ada tindak curang atau sabotase yang telah dilakukan kubu Prabowo Sandi,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan