Relawan Dua : Sandiaga Itu Cocoknya Jadi Juragan Pasar Bukan Cawapres

TANGKASNews – “Saya baru kali ini ketemu calon pemimpin yang mempunyai pengetahuan sedangkal Sandiaga Uno.”

 

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir di Jakarta, Selasa (16/10 ) sore.

 

Made Zakir menilai apa yang selama ini disampaikan oleh Cawapres Sandiaga Uno akan pertumbuhan bangsa Indonesia hanya diukur sebatas tempe hingga nasi ayam . ” Sandiaga itu pebisnis besar dan sukses tapi pola pikirnya masih selevel tukang sayur,” sambungnya.

 

Bisa kita bayangkan, ujar Made Zakir, jika benar Sandiaga menang dalam Pilpres 2019 mendatang , bagaiamana nasib bangsa Indonesia kedepannya.

 

“Bukannya menuju Indonesia Emas, tapi bersama Sandiaga menuju Pasar Tradisional Indonesia Yang Hebat , Ya karena dia jadi Cawapres hanya berbekal pengetahuan seputar barang dagangan pasar saja ,” ucapnya.

 

Menurutnya, Kondisi Ekonomi Nasional Indonesia tidak bisa disamakan dengan kondisi pasar tradisional di tanah air. “Itu antara langit dan bumi,” ungkapnya.

 

Hingga saat ini, Made Zakir menuturkan belum ada satupun ucapan Cawapres Sandiaga yang menunjukan dia itu seorang pengusaha sukses.

 

“Kalau janji janji manis mungkin sudah banyak, tapi program oke oce di DKI jadikan janji manis Sandiaga hanya bualan belaka saja, Sandiaga itu cocoknya jadi juragan pasar dan bukan Cawapres” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan