Relawan Dua : Rocky Gerung Itu Biang Gaduh, Otaknya Dimana ?

TANGKASNews – ” Rocky Gerung kini tengah menjadi artis politik ditengah hangatnya Pilpres 2019. Biarkan saja dia sedang sibuk cari duit buat kehidupannya melalui berbagai opini tanpa dasar teori alias asal jeplak.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir dalam keterangan tertulisnya , Sabtu (15/9) petang.

 

Made Dzakir menambahkan Rocky Gerung kini tengah menggantikan peran Habib Abdul Riziq ┬áKetua FPI sebagai broker politik di tanah air. ” Bukan broker politik saja, melainkan Rocky Gerung juva disebut sebagai pujangga politiknya Indonesia,” jelasnya.

 

Pujangga politik, ujar Made Dzakir, setiap perkataan yang disampaikan dalam akun medsosnya yang mengkritik berbagai persoalan dalam pemerintah , baik sektor ekonomi, sosial, hukum dan hingga prilaku presiden pun tak luput dari syair syair dilontarkan kepada publik.

 

“Mengkritik ataupun memberikan masukan kepada pemerintah itu tidak dilarang selama positif. Namun setiap kritikan yang disampaikan menimbulkan kegaduhan politik serta mengundang emosi para pengamat lainnya yang memang ahli di bidangnya, lama lama Rocky Gerung akan bahaya,” paparnya.

 

Made Zakir mengatakan dirinya mengaku sangat yakin suatu saat Rocky Gerung akan terjebak sendiri dalam syair syair politiknya yang menyerang membabi buta tanpa arah.

 

Untuk itu Made Zakir menyampaikan pesan kepada Rocky Gerung agar mulai detik hari ini agar selalu hati hati dijalan , karena sudah mulai banyak orang yang dibuatnya marah atas tindakan dan ucapan yang disampaikanya.

 

“Rocky Gerung itu hanya Biang Rusuh di negeri ini, tidak selayaknya mencari penghidupan dengan harus membuat kegaduhan ,”ujarnya.

 

“Otaknya Rocky Gerung sebenarnya ditaruh dimana sih, saya jadi heran ,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan