Relawan Dua : Prabowo Subiyanto Tak Layak Maju Jadi Capres 2019

TANGKASNews – Kekalahan Gerindra dalam Pilkada 2018 menunjukan Prabowo Subiyanto tidak layak lagi untuk mengajukan diri menjadi Capres pada Pilpres 2019 mendatang.

 

Pernyataan ini disampaikan , Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir dalam keterangannya hari ini , Senin (2/7).

 

Made Dzakir mengutarakan saat ini masyarakat sudah melek politik sehungga tidak sangat mudah untuk dipengaruhi atas penggiringan opini atau janji manis lainnya.

 

” Ingat Masyarakat kini sudah melek politik dan cerdas dalam memilih, ” ujarnya.

 

Made Dzakir menambahkan kini masyarakat dalam memilih akan lebih fokus dengan kredibilitas dan prestasi nyata dari sosok figur calon yang akan diusungnya. “Kredibilitas dan Prestasi Calon pemimpin yang menjadi patokan masyarakat dalam menentukan pilihannya, ” paparnya.

 

Kendati demikian, Made Dzakir sangat mengawatirkan akan isu sara yang mudah memprovokatori masyarakat. “Isu Sara yang patut diwaspadai ,” ungkapnya.

 

Untuk itu , Made Dzakir memberikan masukan kepada Prabowo Subiyanto , jika ingin masuk daftar figura sejarah pemimpin Indonesia setidaknya beliau (prabowo) berkenan menjadi Cawapresnya Jokowi dalam Pilpres 2019. “Jika ingin menang, Prabowo hendaknya mau jadi Cawapresnya Jokowi, Dijamin menang telak,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan