Relawan Dua : Prabowo Harus Jadi Cawapresnya Jokowi Untuk Indonesia Kuat dan Damai

TANGKASNews – ” Tidak ada istilah adanya ketakutan pro Jokowi dengan mengusulkan Prabowo Subiyanto jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowidodo dalam Pilpres 2019.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir di kantornya di kawasan Bogor, Minggu (3/3) menanggapi ucapan Wakil Ketua DPR , Fadli Zon .

 

Sebelumnya , Fadli Zon mengatakan isu Prabowo jadi Cawapresnya Jokowi itu sebagai bentuk ketakutan pendukung Jokowi akan kalah dalam Pilpres 2019 mendatang.

 

Made Dzakir menyatakan kegaduhan politk yang selama ini terjadi, lantaran adanya persaingan politik dalam menguasai pemerintahan serta pertarungan lanjutan pilpres 2014 lalu.

 

Untuk itu, tegas Made Dzakir , isu usulan Prabowo Subiyanto menjadi Cawapresnya Jokowi bukan karena adanya ketakutan pendukung Jokowi akan kalah dalam Pilpres 2019, melainkan untuk menjadikan Indonesia negara kuat , bangsa pemenang dan menghentikan kegaduhan politik yang terjadi selama ini.

 

“Pendukung dan Relawan Jokowi tidak pernah takut menghadapi lawannya dalam Pilpres 2019 mendatang, karena kami mempunyai pemimpin yang merakyat dan telah memberikan bukti dan bukan janji, ” tuturnya.

 

“Kami merasa optimis dengan apa yang telah dihasilkan atas kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden, maka rakyat sangat menginginkan Jokowi kembali memimpin hingga 2024 mendatang, ” pungkasnya.

 

Dengan demikian Relawan Dua , tegasnya, menghimbau kepada pendukung Prabowo subiyanto agar bisa mempersatukan Jokowi – Prabowo dalam Pilpres 2019, guna menghentikan segala kegaduhan yang ada didalam negeri saat ini. “Rakyat Indonesia sebenarnya sudah lelah akan perseteruan dan kegaduhan politik yang terjadi tanpa kunjung padam, ” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan