Relawan Dua :Pendukung Prabowo Sandi Seharusnya Ganti Otak Dulu Baru Ribut Ganti Presiden

TANGKASNews – “Saya mengaku prihatin dengan mereka para pendukung militan Capres Prabowo Subiyanto yang mengalami sakit hati dan beban mental berkepanjangan sejak kalah dalam Pilpresb2014.”

 

“Mereka para pendukung Prabowo Subiyanto sebenarnya mendambakan kemenangan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI, sehingga terkadang mereka suka beralusinasi bahwa ekonomi di era Jokowi ini Indonesia akan kiamat.”

 

Demikian pernyataan yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua , H Made Zakir  di Bogor Jawa Barat, Kamis (27/9) sore.

 

Lebih lanjut Made Zakir menambahkan sehingga demi mencapai kemenangan Prabowo di Pilpres 2019 , mereka sering menyebar berita berita Hoax dan sampai ucapan yang diluar nalar . ” Seperti halnya Cawapres Sandiaga kerap mengaitkan keadaan ekonomi nasional era Jokowi dengan selembar tempe. Itu khan pemikiran sekelas orang yang kurang pendidikan dan wawasannya,”paparnya.

 

Made Zakir mengutarakan sebagai kandidat Wakil Pemimpin Bangsa mempunya pola pikir sedangkal itu akan kondisi bangsa . ” Anehnya pendukungnya juga memberikan dukungan dengan beraneka ragam khususnya di media sosial. Jika ingin mempin bangsa hanya mempunyai pola pikir seputaran tempe apa jadinya nasib bangsa kita ini,” ? ungkapnya.

 

Maka dari itu Made Zakir menyarankan sebaiknya para pendukung Prabowo Sandi harus ganti pola pikir dulu baru sibuk gantikan presiden .

 

“Seharusnya para pendukung Prabowo Sandi #2019GantiOtak dulu baru ribut dengan #2019GantiPresiden,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan