Relawan Dua Optimis Elektabilitas Jokowi Melejit Dengan Atasi Terorisme

TANGKASNews – Relawan Dua mengaku Optimis dengan sikap tegas Presiden Jokowi dalam mengatasi aksi teror yang terjadi sepekan ini di tanah air , elektabilitasnya akan kian menguat.

 

Pernyataan ini disampaikan , Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/5).

 

Made Dzakir mengutarakan masyarakat pun mempercayai bahwa Presiden Jokowi dibantu TNI Polri akan dapat mengatasi masalah aksi teror dan mengungkap rantai pelakunya.

 

Menurutnya, Ketegasan pernyataan Presiden Jokowi saat di Surabaya yang akan mengeluarkan Perppu Terorisme jika DPR dalam bulan Mei ini tidak juga mengesahkan UU Terorisme akan mengundang rasa simpati dan rasa percaya masyarakat. “Ketegasan beliau selalu mengundang simpati dan rasa percaya masyarakat,”sambungnya.

 

Made Dzakir juga menyampaikan, banyaknya dukungan masyarakat kepada Presiden Jokowi untuk memberantas Terorisme di tanah air, menunjukan Jokowi ini dimilki seluruh Rakyat Indonesia.

 

Untuk itu Relawan Dua, tegas Made Dzakir mengatakan seperti yang dihimbau bapak Presiden Jokowi agar kita secara bersama bersatu untuk berperang melawan terorisme. ” Mari kita semua solidaritas golongan , agama, dan komunitas agar bersatu perang melawan terorisme,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan