Relawan Dua Minta Aparat Tangkap Pemimpin Gerakan #2019GantiPresiden, Itu Makar

TANGKASNews – “Apapun alasannya, gerakan #2019GantiPresiden yang berlangsung sebelum masa kampanye Pilpres 2019 itu adalah tindakan Makar dan mengancam persatuan bangsa.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir di kantornya di kawasan Bogor Jawa Barat, Selasa (28/8) siang.

 

Made Dzakir menambahkan mereka yang melakukan gerakan #2019GantiPresiden itu adalah kelompok orang yang mempunyai maksud tertentu akan kekuasaan di pemerintah pusat dimasa yang akan datang.

 

Untuk itu Relawan Dua tegasnya, meminta kepada aparat penegak hukum agar bertindak tegas dan memberikan sangsi kepada mereka yang memaksakan gerakan #2019GantiPresiden sebelum masa kampanye Pilpres 2019 berlangsung.

 

“Aparat harus berani tindak tegas dan memberikan sangsi kepada oknum yang melakukan gerakan #2019GantiPresiden dimana saja,” ungkapnya.

 

Made Dzakir menegaskan juga gerakan #2019GantiPresiden sudah sangat jelas aksi Makar dan sangat menyalahi aturan hukum di negara kita .  “Aparat selain netral juga harus berani bertindak tegas , bukan hanya membubarkan saja tapi kalau perlu tangkap para pemimpin gerakan. JANGAN TAKUT,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan