Relawan Dua : Jokowi Cukup Satu Periode, Dan Usulkan Prabowo Jadi Cawapres

TANGKASNews – ” Ya saya setuju kalau Jokowidodo cukup satu periode saja bersama wakilnya Jusuf Kalla dan selanjutnya lebih tepatnya digantikan Prabowo Subiyanto sebagai Cawapres.”

 

Demikian yang ditegaskan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir dalam keterangannya, Rabu (31/1) menanggapi ucapan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mengatakan “Rakyat Ingin Jokowidodo Cukup Satu Periode Saja, dan Prabowo Subiyanto telah siap menggantikannya.”

 

Made Dzakir menekankan Jika Jokowidodo sebagai Capres dan Prabowo Subiyanto sebagai Cawapres maka dipastikan Indonesia akan menjadi negara besar. “Kegaduhan Politik yang terjadi selama ini dijamin akan meredup dan tidak akan pernah terjadi lagi, ” imbuhnya .

 

Oleh karena menurut Made Dzakir, kegaduhan politik yang selama ini terjadi karena perseteruan antara para simpatisan Jokowidodo dengan Prabowo Subiyanto . ” Pertarungan Koalisi Indonesia Hebat dengan Koalisi Merah Putih sebagai dasar sebab musabab terjadinya kegaduhan politik ditanah air,” jelasnya.

 

Untuk itu Relawan Dua , ujarnya , sangat setuju dengan ucapan Fadli Zon bahwa Jokowidodo Cukup Satu Periode , namun maksudnya disini satu periode bersama Jusuf Kalla dan berikutnya dilanjutkan Prabowo Subiyanto untuk menjadi Cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang.

 

“Ini sekedar usulan , agar Jokowidodo dan Prabowo Subiyanto bisa menjadi pasangan calon dalam Pilpres 2019 mendatang, Indonesia dipastikan akan menjadi bangsa yang besar dan kuat,” imbuhnya.

 

Dalam keterangannya , Made Dzakir juga mengutarakan selain Prabowo Subianto , sosok yang pantas maju mendampingi Jokowidodo jadi Cawapres dalam ajang Pilpres 2019 mendatang adalah Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

 

Untuk Ahok, tutur Made Dzakir, jika Jokowi berpasangan dengan Ahok maka diprediksi Indonesia akan segera bersih dari para koruptor. ” Mereka berdua merupakan sosok pemimpin yang punya jiwa tegas dan punya pendirian teguh, ” paparnya.

 

Sedangkan Sri Mulyani, Made Dzakir menjelaskan beliau cocok mendampingi Jokowidodo untuk meningkatkan pemerataan ekonomi nasional dengan pengalamannya menjadi pimpinan Bank Dunia.

 

“Dengan hadirnya Sri Mulyani di jajaran kabinet, Indonesia berhasil melewati Krisis nasional ditengah lesunya perekonomian dunia, ” terang Made Dzakir.

 

Kendati demikian Relawan Dua, tegasnya, tidak memaksakan dan Rakyat sendiri yang nantinya akan menentukan siapa yang pantas menjadi Cawapres mendampingi Jokowidodo dalam Pilpres 2019 mendatang. ” Karena Jokowidodo itu milik rakyat. ¬†JOKOWI itu Presiden dari rakyat dan untuk rakyat , apapun hasilnya nanti agar semuanya bisa legowo, ” pungkas Made Dzakir.

 

Red

Editor : Intan