Relawan Dua : Jika Smart, Seharusnya Prabowo Mau Jadi Cawapresnya Jokowi

TANGKASNews – ” Dalam berpolitik tidak ada yang tidak mungkin terjadi, semuanya bisa terjadi diluar prediksi.”

 

Demikian yang ditegaskan Ketua Umum Relawan Dua H Made Dzakir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/3) sore yang menyatakan duet Jokowi – Prabowo (Jowo) dalam Pilpres 2019 mendatang mungkin saja terjalin.

 

Menurutnya, jika Prabowo cerdas dan berpikiran smart  seharusnya beliau mau untuk merapat dan jadi Cawapresnya Jokowi dalam Pilpres 2019.

 

“Pak Prabowo harus smart, khan sudah beberapa kali gagal maju jadi Capres dan Cawapres, nah maka ini saatnya untuk mau merapat dengan Jokowi agar bisa mencetak sejarah dalam figura di Istana merdeka, ”  papar Made Dzakir.

 

” Kalau tidak Pilpres 2019 , kapan lagi , nanti Pak Prabowo  keburu berumur untuk menjadi pemimpin di Indonesia, ” imbuhnya.

 

Made Dzakir meyakini secara pribadi sebenarnya Prabowo berkenan untuk menjadi Cawapresnya Jokowi dan yang menolak itu adalah kroni kroninya . ” Untuk jadikan Indonesia sebagai Negara kuat , Saya yakin Prabowo sebenarnya mau mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019 , ” tuturnya.

 

Karena Made Dzakir menilai apabila duet Jokowi – Prabowo ini terjadi maka tidak ada lagi paslon lainnya yang berani melawannya. “Selain itu , jika duet Jokowi Prabowo terjadi maka lahan bisnis para kroni kroninya juga akan sepi, ” tambah Made Dzakir.

 

Kendati demikian Made Dzakir menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk menentukan sikapnya, mengingat nantinya ada partai koalisi pendukung dalam pengusungan paslon dalam Pilpres 2019.

 

“Pasalnya, jika smart seharusnya Prabowo mau jadi Cawapresnya Jokowi, kalau tidak sekarang kapan lagi, ” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan