Relawan Dua : Jika Rakyat Menghendaki, Prabowo Pasti Siap Jadi Cawapresnya Jokowi

TANGKASNews – Mantan Kader PDIP, H Made Dzakir mengatakan jika rakyat menghendaki , pastinya Prabowo Subiyanto siap menjadi Calon Wakil Presidennya Jokowi di ajang Pilpres 2019 mendatang .

 

Menurut Ketua Relawan Dua ini, isu dan figur yang bermunculan akan melawan Jokowi di Pilpres nanti hanyalah sebuah sandiwara politik.

 

“Saat ini apa yang tengah diperbincangkan semuanya hanyalah sebuah dagelan politik saja , nanti endingnya pak Prabowo akan jadi Cawapresnya Jokowi, ” ucap Made Dzakir dengan nada tegas.

 

Hal yang menjadikan keyakinan Relawan Dua  Prabowo subiyanto akan jadi Cawapresnya Jokowi  papar Made Dzakir adalah karena beliau (prabowo red) secara pribadi juga sudah memahami keinginan rakyat Indonesia yang mendambakan adanya sebuah ketenangan dalam pemerintahan serta keharmonisan dengan parlemen.

 

“Pak prabowo sangat paham akan kehendak masyarakat tiada lain adalah hubungan harmonis antara Parlemen (DPR) dengan Pemerintah,” ungkapnya dalam keterangan singkatnya, Sabtu (28/4).

 

Kita ketahui, tutur Made Dzakir , kegaduhan yang terjadi saat ini disebabkan adanya pertarungan dua kubu antara kubu Pro Jokowi yang menguasai kursi kabinet dan kubu Prabowo di kursi parlemen .

 

“Kegaduhan saat ini merupakan tindak lanjut pertarungan Pilpres 2014 lalu, ” tegasnya.

 

Untuk itu  Relawan Dua , tutupnya mempunyai keyakinan tinggi jika Prabowo Subiyanto akan siap menjadi Calon Wapresnya Jokowi di Pilpres  2019 mendatang , karena hati kecil Rakyat Indonesia menginginkannya.  ” Tidak ada salahnya jika Jokowi Prabowo bersatu untuk NKRI, betul, ?”  pungkasnya.

 

Red

Editor :Intan