Relawan Dua : Jika Ingin Menang, Prabowo Harus Jadi Cawapresnya Jokowi

TANGKASNews – “Jika Ingin Menang, sebaiknya Prabowo Subiyanto berkenan gabung menjadi Cawapresnya Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir dalam keterangan tertulisnya , Senin (9/4).

 

Made Dzakir mengatakan sebenarnya Prabowo Subiyanto dengan Jokowi adalah figur pemimpin yang mempunyai visi misi sama dalam membangun Indonesia.

 

“Yang menjadikan terkesan beda adalah ¬†adanya kepentingan berbeda dari para pendukungnya,” ujar Made Dzakir.

 

“Mereka berdua (Jokowi – Prabowo) adalah orang cerdas dan baik,” imbuhnya.

 

Made Dzakir menjelaskan keuntungan bersatunya Jokowi dengan Prabowo di Pilpres 2019 dipastikan akan dapat meredam segala kekisruhan yang terjadi selama ini antara Pemerintah dengan Parlemen. ” Buktinya koalisi Mega – Prabowo saja bisa terjadi pada Pilpres beberapa tahun lalu,” ucapnya.

 

Bersatunya Jokowi dengan Prabowo , tegas Made Dzakir , akan menjadikan Indonesia menjadi negara kuat dan disegani dunia.

 

Kendati demikian , Made Dzakir menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi pro Jokowi yang mempunyai wewenang atas penentu kandidat Cawapres yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

 

” Kita doakan saja bersama agar pendamping Jokowi di Pilpres 2019 mendatang adalah figur yang bisa mengimbangi sepak terjang beliau dalam membangun negara Indonesia menjadi bangsa maju dan kuat, ” ¬†tegasnya.

 

Red

Editor : Intan